Dukung Investor Muda, Bittime Bagikan Airdrop Gratis Token Hamster Kombat Senilai Rp100 Juta

Jakarta, 27 Juli 2024 – Bittime, platform pertukaran aset kripto resmi dan berlisensi di Indonesia, dengan gembira mengumumkan gelaran airdrop token Hamster Kombat (HMSTR) senilai total Rp100 juta. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kontribusi Bittime dalam upaya mendukung antusiasme investor muda terhadap investasi aset kripto, terutama ekosistem memecoin.

Sebagai GameFi popular berbasis aplikasi Telegram, Hamster Kombat ramai dimainkan karena konsep permainannya yang mudah dan atraktif, yakni cukup dengan mengklik layar ponsel atau tap-to-earn guna mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Sebelumnya, kehadiran Hamster Kombat sering dikaitkan dengan Notcoin karena narasi permainannya yang tidak jauh berbeda. Namun, eksistensi Hamster Kombat terbukti berhasil menggaet ratusan juta pemain.

Faktanya, saat ini tercatat lebih dari 239 juta pengguna beramai-ramai yang mengumpulkan koin emas Hamster Kombat. Tidak hanya dengan mengklik layar ponsel, koin Hamster Kombat juga dapat dikumpulkan dengan mengklaim booster harian dan menyelesaikan kombo harian.

CEO Bittime Ryan Lymn menilai bahwa popularitas hamster kombat merupakan peluang besar mengenalkan blockchain terutama industri kripto, kepada masyarakat luas. Ia juga yakin bahwa masyarakat Indonesia termasuk salah satu pengguna terbesar game Hamster Kombat.

“Bittime selaku salah satu pelaku industri kripto ingin mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia pada Hamster Kombat, terutama para investor muda. Dalam hal ini, Bittime akan membagikan token Hamster Kombat senilai total Rp100 juta,” ujar Ryan.

Ryan menambahkan, gelaran airdrop Hamster Kombat yang digelar Bittime ini diharapkan dapat menjadi langkah baru untuk mengenalkan industri aset kripto pada masyarakat Indonesia, terutama generasi muda.

“Sebagai platform jual beli aset kripto lokal yang berkomitmen menghadirkan token hype dan meme terbaru, kami ingin menunjukkan dukungan kepada industri sekaligus meningkatkan literasi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Untuk diketahui, token Hamster Kombat merupakan aset kripto yang menawarkan konsep unik yang menggabungkan game, media sosial Telegram, dan teknologi blockchain. Teknologi blockchain dinilai memberikan keamanan dan transparansi dalam setiap transaksi.

Masyarakat yang berpartisipasi dalam kampanye airdrop Hamster Kombat oleh Bittime akan mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah Rp100 juta dalam bentuk token Hamster Kombat ($HMSTR). 

Adapun cara untuk berpartisipasi dalam kampanye airdrop Hamster Kombat ini sangatlah mudah. Masyarakat hanya perlu mengunjungi media sosial atau website Bittime di https://www.bittime.com/airdrop/Hamster_Kombat kemudian melakukan registrasi.

Setiap aktivitas deposit, holding, staking atau trade asset apapun di Bittime akan meningkatkan kesempatan untuk menerima poin. Hadiah token HMSTR gratis akan didistribusikan setelah kampanye berakhir berdasarkan jumlah poin.

Disclaimer

Investasi aset kripto mengandung risiko dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pribadi. Bittime membuat informasi ini melalui riset internal perusahaan, tidak dipengaruhi pihak manapun, dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, usulan ataupun paksaan untuk melakukan transaksi.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES