Susu Bebas Laktosa – Susu untuk Pengidap Intoleransi Laktosa!

Susu bebas laktosa adalah solusi bagi orang yang mengalami intoleransi laktosa, yaitu kondisi ketika tubuh tidak bisa mencerna laktosa, gula alami dalam susu, yang sering menyebabkan kembung atau sakit perut. Susu ini diolah untuk menghilangkan atau mengurai laktosa, tetapi tetap mengandung nutrisi penting seperti kalsium, protein, dan vitamin D, sama seperti susu biasa. Susu bebas laktosa sebaiknya dikonsumsi saat seseorang mengalami gejala intoleransi laktosa setelah minum susu biasa. Cara mengonsumsinya sama seperti susu biasa, misalnya diminum langsung atau dicampur dengan teh atau kopi. Sebagai alternatif lain, Arummi Cashew Milk juga merupakan susu nabati yang menyehatkan dan lezat.

Jika kamu sering merasa tidak nyaman setelah minum susu (susu hewani), seperti kembung atau sakit perut, ada kemungkinan bahwa kamu mengalami intoleransi laktosa. 

Banyak orang yang mengalami kondisi ini dan merasa harus menghindari susu, padahal susu merupakan sumber zat gizi penting seperti kalsium dan vitamin D Lalu, apa solusinya? Susu bebas laktosa jawabannya! 

Apa Itu Susu Bebas Laktosa?

Susu bebas laktosa adalah jenis susu yang telah diproses untuk menghilangkan atau mengurai laktosa, yaitu gula alami yang ada dalam susu. 

Susu ini cocok sekali untuk orang-orang yang mengalami intoleransi laktosa.

Kapan Sebaiknya Seseorang Mengonsumsi Susu Bebas Laktosa?

Momen yang tepat untuk mengonsumsi susu bebas laktosa adalah ketika kamu merasakan gejala intoleransi laktosa setelah mengonsumsi susu biasa.

Tenang saja, susu bebas laktosa memiliki manfaat yang sama seperti susu biasa kok. Kandungannya juga ada seperti kalsium, protein, dan vitamin D yang penting untuk tubuh. 

Kalau kamu mengalami intoleransi laktosa, susu bebas laktosa dapat membantumu untuk mendapatkan semua zat gizi tersebut tanpa perlu khawatir akan adanya masalah pencernaan.

Cara Mengonsumsi Susu Bebas Laktosa

Mengonsumsi susu bebas laktosa bisa dikonsumsi secara biasa, mirip dengan susu sapi atau susu lain yang kamu minum. 

Kamu bisa mencampurnya dengan teh atau kopi. Minum langsung susunya juga bisa.

Arummi: Susu Bebas Laktosa!

Arummi Cashew Milk Classic (kiri) dan Arummi Cashew Milk Barista (kanan)

Jika kamu mencari alternatif susu sapi yang sehat dan lezat, maka kamu bisa mencoba Arummi Cashew Milk. Susu dari kacang mede ini tidak bersifat bebas laktosa, tetapi juga mengandung berbagai vitamin dan mineral untuk tubuh.

Sedang mencari susu nabati? Yuk minum Arummi cashew milk!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES